banner 970x250

Asmaul Husna Lapanan Muslimat NU Ranting Kemangguan Diminta Terus Dilestarikan

  • Bagikan

Muslimat NU Ranting Desa Kemangguan mengadakan kegiatan rutin pengajian selapanan Asmaul Husna. Sebagaimana pada hari Minggu tanggal 23 Januari 2022. Kegiatan ini berlangsung di Musholah Baeturahman Sarwodadi. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh jamaah Muslimat NU Ranting Kemangguan dan Sahabat Fatayat desa Kemangguan.

Kegiatan ini menjadi sarana silaturahmi sekaligus menghidupkan syiar annahdliah. Masyarakat sendiri cukup antusias mengikuti kegiatan ini. selapanan dari Ranting Muslimat NU Desa Kemangguhan. .

“Dengan kegatan ini, kami sangat mendukung sepenuhnya terhadap program Muslimat NU Ranting Desa Kemangguan, tentang Santunan Yatim Piatu. Yang paling penting saat ini setiap kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan. Gunakan masker sebagai upaya pencegahan terjadinya penularan Virus Corona,” ungkapnya.

Ketua Muslimat NU Ranting Desa Kemangguan Ibu Hj Rodati mengungkapkan bahwa kegiatan Asmaul Husna didalamnya memuat lantunan sholawat nariyah, tahlil, dan lainnya. Tujuannya, agar senantiasa nama Yang Maha Kuasa senantiasa membumi dalam kehidupan sehari-hari.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Ranting NU Kemangguan Kyai Sutejo, S.Ag. Terkait kegiatan selapanan Asmaul Husna oleh Muslimat NU Ranting Desa Kemangguan, merupakan program yang harus senantiasa dilestarikan.

 

  • Bagikan